Intip Rumah Modular di Pameran Properti Yuk!


PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) menghadirkan rumah modular, bangunan yang berbentuk seperti peti kemas. Rumah ini sangat terlihat dan terkesan simple, namun tetap menawan dan menarik perhatian setiap pengunjung yang datang. Seperti ini bentuknya.

Produk unggulan itu berupa modular yang juga bagian dari pengembangan strategi backward (hulu) untuk memperkuat supply chain perseroan.

Di event pameran properti terbesar di Indonesia ini, WEGE memperlihatkan mock-up untuk salah satu produk Modularnya yang sudah mulai diterapkan dan diperkenalkan untuk individu, bukan hanya untuk industri. 

Para pengunjung bisa merasakan real experience (pengalaman asli) dari produk modular yang sangat praktis, mulai dari pemasangan yang bisa dirakit di tempat atau modul yang berasal dari pabrik dapat dibawa langsung hingga siap dipasang di lokasi.

Dengan modular pekerjaan suatu proyek akan lebih cepat, efisien dengan standar kualitas bangunan yang lebih baik.

Pengunjung merasakan dan mencari informasi di booth WEGE. Hingga kini WEGE telah mengembangkan 4 tipe produk modular, yaitu; Villa, Rumah Sederhana Tapak (RST), Toilet Pods dan Stack Building Container). 

Perusahaan juga kini tengah mengembangkan produk Modular untuk Villa di Pulau Merah, Banyuwangi dan penanganan pemulihan kawasan Gunung Rinjani untuk mendukung pengembangan pariwisata disana. 

Selain itu, WEGE juga telah menyelesaikan mock-up rumah korban bencana gempa dengan konsep Modular di Lombok Utara.

Ke depan, WEGE akan mengembangkan produk Modular untuk Direksi/Kontraktor Keet, rumah, dan bangunan level tinggi. Saat ini perakitan modular masih di produksi di workshop Kawasan Industri Kembang Kuning Cileungsi, ke depan pabrik WEGE Modular akan dibangun di Cibungur, Purwakarta seluas 2,6 hektar guna menambah kapasitas produksi Modular.

Penasaran ingin lihat dan merasakan langsung tinggal di rumah modular. Dateng aja ke IPEX 2018. di booth WEGE. Pameran ini digelar hingga akhir 30 September 2018 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

(Dilansir dari : https://finance.detik.com/foto-bisnis/d-4231696/intip-rumah-modular-di-pameran-properti-yuk/1#detailfoto)

Ir.H.Juanda No.10 2nd Floor Bandung

Phone: (62 22) 423 33 99,
Fax: (62 22) 420 04 87
Email : juandabandung@raywhite.co.id